Gerombolan “Setan Merah” Makin Meneror

Pelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, mengaku bangga dan makin percaya diri dengan skuadnya. Menurutnya, MU makin matang dan tetap memiliki gerombolan penghukum yang siap membuat tim mana pun menderita.

Kemenangan 2-1 atas Stoke City, kata Fergie, bukan sekadar mempertahankan rekor tak terkalahkan di Premier League musim ini. Lebih dari itu, pasukan “Setan Merah” makin menunjukkan kegarangannya.

Pada pertandingan itu, dia tak menurunkan Rio Ferdinand, Gary Neville, dan Edwin van der Sar, tetapi ternyata MU tetap tangguh dan garang. Dua gol Javier “Chicarito Hernandez dan Nani membuat gol indah. Sementara Chris Smalling juga semakin menjanjikan.

“Kami memiliki segerombolan pemain yang memuaskan. Mereka tak pernah menyerah dan selalu membuat tim mana pun kesulitan,” puji Fergie kepada timnya, seperti ditulis Sky Sports.

“Anda harus memberi kepercayaan kepada pemain. Itu sangat penting. Saya kira, para pemain kami juga sudah mendapat kepercayaan yang cukup dan mereka mampu mengembannya dengan baik. Saya melihat mereka setiap hari di latihan dan mereka tak pernah mengecewakan saya,” tambahnya.

Tentang Hernandez, menurut Fergie, kini sudah menjadi salah satu striker menakutkan. Dia sudah mencetak gol selama musim ini dan akan terus menjadi teror lawan.

MU akan semakin tajam dan berbahaya jika Wayne Rooney kembali menemukan permainan terbaiknya. Dia sekarang kembali terganggu cedera. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Harga Karet Murah, Masyarakat Resah

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*