Gerrard Patah Hati Ditinggal Torres

Steven Gerrard (kanan) dan Fernando Torres (AP Photo/PA, Peter Byrne)

Kapten Liverpool Steven Gerrard merasa terpukul dengan pindahnya Fernando Torres ke Chelsea. Walau demikian Gerrard percaya, tanpa Torres Liverpool tetap bisa memelihara performa positif mereka.

“Saya sempat patah hati. Tapi setelah ia memastikan pergi, saya menelepon dia. Tak ada rasa sakit hati. Saya sudah membina persahabatan dengannya. Dia pernah mencetak gol-gol yang fantastis, kami punya kenangan yang indah,” kata Gerrard.

“Dia juga pasti mengerti bagaimana perasaan saya. Dia orang yang pintar dan pasti juga tahu bagaimana kecewanya para pendukung kami.”

Pekan lalu Torres untuk pertama kalinya main untuk Chelsea. Ironisnya, justru Liverpool yang menjadi lawan pertama Torres.

Torres pergi ke Stamford Bridge dengan nilai transfer £50 juta. Padahal dalam beberapa kesempatan ia pernah mengatakan kalau hatinya selalu untuk The Reds. (Daily Mail/ESPN)

• VIVAnews

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*