Gerrard : Suarez Bakal Bersinar di Anfield

Striker Luis Suarez mendapat dukungan moril dari kapten Liverpool, Steven Gerrard. Gerrard percaya, pemain asal Uruguay itu akan menemukan kembali ketejamannya bersama The Reds.

Suarez resmi bergabung dengan Liverpool pada hari terakhir bursa transfer Januari 2011 lalu. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu diboyong ke Anfield dengan nilai transfer 23 juta poundsterling.

Kenny Dalglish (kiri) dan Luis Suarez

Dalam debutnya bersama Liverpool, Suarez berhasil mencetak gol saat bertemu Stoke bulan lalu. Namun sayang, setelah itu, pemain yang pernah tampil di Indonesia itu seakan kehilangan ketajamannya.

Gerrard seperti dilansir situs www.givemefootball.com mengaku tak ragu dengan kemampuan Suarez. Kapten timnas Inggris itu menilai, membaiknya ketajaman Suraez hanya menunggu waktu saja.

“Kita sudah melihat seperti apa kualitas Suarez. Dia memiliki kecepatan, kejelian, dan cepat beradaptasi,” kata Gerrard.

“Kami sangat puas dengan penampilan awalnya. Mudah-mudahan dia bisa lebih berkembang lagi,” lanjutnya.

Menurut Gerrard, Suarez masih butuh waktu untuk mengembalikan kebugarannya. Pasalnya, beberapa pekan sebelum pindah ke Liverpool, Suarez jarang tampil membela tim lamanya Ajax Amsterdam.

“Dia adalah seorang petarung dan tipe pemain yang mau bekerja keras bagi timnya. Saat kebugarannya kembali, dia akan sulit untuk dihentikan,” pungkas Gerrard.(vivanews.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Irigasi Batang Ilung Tak Kunjung Diperbaiki

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*