Giggs: MU akan Semakin Tangguh

Pulihnya para pemain bintang Manchester United membuat Ryan Giggs senang. Winger veteran ini yakin dengan kembali mereka akan membuat skuad MU semakin tangguh.

Rio Ferdinand telah bermain dengan tim reseve MU menghadapi Oldham pada trabu kemarin. Ini adalah aksi pertama bek internasional Inggris ini sejak mengalami masalah ligamen lututnya saat melakukan latihan di Piala Dunia.

Bukan hanya Rio, gelandang internasional Brasil, Anderson juga sudah bisa tampil selama selama 90 menit dalam laga tersebut. Sedangkan bek senior Gary Neville juga telah siap kembali setelah absen cukup lama.

Giggs pun senang dengan segera kembalinya para bintang MU yang sempat membuat pusing manajer Alex Ferguson. “Skuad akan kembali tangguh,” ungkapnya sepeti dilansir Sky Sport.

“Kami akan kembali mendapatkan Rio, Neville belum dapat bermain dan Anderson sudah kembali juga. Ini sangat bagus. Kami membutuhkan semua pemain karena ini musim yang panjang. Manajer memahami itu,” ujar Giggs.

Pertandingan MU selanjutnya adalah bertandang ke Everton pada Sabtu (11/9/2010). ‘Setan Merah’ baru meraih tujuh poin dari tiga laga Premier League di awal musim ini.

Sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/09/03/030214/1434040/72/giggs-mu-akan-semakin-tangguh?b99110270

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Ina Targetkan 4 Emas di AG 2010

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*