Giggs: Pokoknya Liverpool Harus Takluk!

Winger Manchester United (MU), Ryan Giggs, mewajibkan timnya mengalahkan Liverpool akhir pekan ini. Menurut Giggs, tiga poin sangat penting guna mengembalikan klubnya ke jalur kemenangan.

0631477p Giggs: Pokoknya Liverpool Harus Takluk!“Setan Merah” memulai musim ini dengan berantakan. Setelah mengalahkan Chelsea di Community Shield, MU gagal meneruskan catatan positif mereka. Tiga dari empat pertandingan yang dilalui berakhir dengan imbang. Terakhir, “The Red Devils” ditahan Glasgow Rangers di Liga Champions, Selasa (14/9/2010).

Adapun saingan utama Chelsea justru sedang on fire. Frank Lampard dan kawan-kawan menyapu bersih semua pertandingan Premier League. Giggs menilai hal ini tak boleh terus dibiarkan. MU harus segera bangkit dan untuk memulai hal itu, “The Reds” wajib dibekuk.

“Para pendukung akan bersemangat. Ini biasanya pertandingan cepat dan biasanya ganas. Jadi, mudah-mudahan ini adalah jenis permainan yang membuat kami kembali ke jalur kemenangan,” kata Giggs kepada The Mirror.

“Tak peduli bagaimana kondisi kedua tim, ini selalu pertandingan besar setiap musim. Ini adalah salah satu pertandingan yang selalu dinantikan. Atmosfernya akan brilian dan semua pemain akan bersemangat untuk pertandingan ini,” lanjut pria asal Wales tersebut.

“Anda akan merasakan intensitasnya saat Anda bermain lawan Liverpool, tak peduli bagaimana kondisi mereka. Chelsea melawan Arsenal adalah pertandingan besar. Tapi, derbi lokal dibanding kami melawan Liverpool, dan sejarah antara kedua klub membuat pertandingan ini lebih istimewa,” imbuh Giggs. (MRR)

Baca Juga :  Pep: Messi Bersemangat Amatir

Sumber : http://bola.kompas.com/read/2010/09/16/1534118/Giggs:.Pokoknya.Liverpool.Harus.Takluk.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*