Gitaris Band Kuburan Dilaporkan Memerkosa Mahasiswi

NYL (22), yang mengaku mahasiswi di Bandung, melaporkan Donny Akbar Raymuzada (31), gitaris band Kuburan, ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Minggu (9/1/2011) sore, dengan tudingan melakukan pemerkosaan terhadap NYL sebanyak dua kali.

Donny Akbar Raymuzada (31).

Menurut pantauan Tribun di Mapolrestabes Bandung, NYL melapor dengan ditemani oleh ibu dan dua saudaranya. Kepada polisi, NYL mengaku kenal dengan Donny ketika Kuburan manggung di Solo, Jawa Tengah, pada Februari 2010. NYL mengaku pula, ia melanjutkan kuliahnya ke sebuah universitas negeri ternama di Bandung dan meneruskan komunikasinya dengan Donny.

Keluar dari ruang Reserse dan Kriminal Mapolrestabes Bandung, NYL tampak menutupi wajahnya dengan kerudung abu-abu dan berjalan dipapah oleh ibunya. Ketika para peliput hendak mewawancarainya di halaman Mapolrestabes Bandung, NYL langsung histeris dan berjongkok.

Begitu mendengar NYL histeris, seorang pria yang menemani NYL melapor dan sudah lebih dulu berjalan tergesa-gesa ke mobil Toyota Yaris merah segera kembali ke tempat NYL berjongkok. “Jangan. Jangan, Mas! Jangan. Tolong, Mas!” kata pria itu sambil mendekati NYL dan ibunya.

Pria yang berwajah mirip NYL itu meminta kamerawan televisi agar tidak mengambil gambar. NYL pun masuk ke mobil tersebut. Tak lama setelahnya, kia-kira pukul 17.30 WIB, mobil itu meninggalkan Mapolrestabes Bandung. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Farhat Abbas : 99% Pasti Ariel dan Luna.....!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*