Gitaris Metallica Tendang Gadis Kecil Dari Atas Panggung!

Konser rock memang seringkali identik dengan aksi brutal juga kekacauan. Kali ini berita datang dari konser Metallica di Sydney Australia. Dikabarkan, sang gitaris, Kirk Hammet menendang seorang gadis kecil sampai terjatuh dari atas panggung.

Para rocker ini tampil di Sydney Kamis (11/11) minggu lalu. Kala itu, panggung dihiasi oleh balon-balon berukuran raksasa berwarna hitam. Sang gitaris pun dengan asyiknya menendangi balon-balon ini ke arah penonton.

Namun, tanpa diketahui oleh Hammet, seorang gadis kecil berdiri di pinggiran panggung. Gadis ini terjengkang ke belakang ketika salah satu balon yang ditendang Hammet menerjangnya.

Untungnya, sang gadis tidak terluka akibat kecelakaan ini. Gadis ini sendiri dilaporkan adalah putri kecil salah seorang kru Metallica. (kapanlagi.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*