Global TV Tolak Mediasi dengan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani dinilai tak beritikad baik dengan sikap yang ditunjukkannya dalam perbincangan yang ditayangkan langsung oleh salah satu televisi swasta. Global TV pun akhirnya mengambil sikap.

Menurut wakil pemimpin redaksi Global TV, Yadi Hendriana, Global TV akan mempertimbangkan sikap, apakah besok akan datang ke Dewan Pers atau tidak.

“Kami masih mempertimbangkan, apakah besok akan hadir ke Dewan Pers untuk mediasi atau tidak,” ungkapnya kepada Okezone, Kamis (3/3/2011).

Yadi mengatakan, Global TV kecewa dengan apa yang disampaikan Ahmad Dhani lewat acara perbincangan di salah satu televisi swasta, pagi ini. Apalagi Dhani menyatakan sikap bahwa tidak mau berdamai lantaran takut menimbulkan opini.

“Kami kecewa dengan apa yang dikatakan Dhani di televisi pagi ini. Dia yang bersalah, tapi dia menunjukkan tidak beritikad baik. Kami akan tetap menempuh jalur hukum,” paparnya.

Ahmad Dhani dilaporkan oleh Global TV ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak kekerasan dan upaya perampasan kaset liputan yang dibantu oleh pengawal-pengawal RCM di jalan depan rumah Mulan Jameela. Dhani pun menyatakan tidak takut dilaporkan ke polisi oleh siapapun. (okezone.com)

“Jalur hukum tetap akan kami tempuh. Yang terjadi adalah, ada upaya perampasan untuk mengambil kaset yang ada di dalam kamera. Sempat terjadi tarik menarik yang menyebakan Mas Yandi terluka terkena kamera yang dipertahankannya,” papar Yadi.

Baca Juga :  Bob Dylan Dianggap Sombong Kerena Abaikan Hadiah Nobel

Meskipun Dhani sudah datang ke Dewan Pers, namun tampaknya tawaran mediasi Dewan Pers tak akan terwujud. Pasalnya, Dhani menegaskan tidak akan berdamai dengan alasan, khawatir akan menimbulkan opini publik.

“Jalur hukum tetap berlangsung, karena ada dugaan tindak pidana di situ, ada tindak kekerasan dan dugaan upaya untuk merampas, mengambil kunci mobil liputan,” urainya.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. aaaaahhhhh… perkara DHANI vs GLOBAL TV hanya PERKARA KECIIIILLLL… SECUIIILLLLL…

    hanya menambah popularitas kedua belah pihak itu !!!

    niihhh perkara yang lebih menarik untuk disimak seputar dhani dewa…..

    supaya tau siapa DHANI yang sekarang.. silahkan download videonya dari link berikut…

    bhg 1 :
    bhg 2 :
    bhg 3 : http://www.youtube.com/watch?v=epVVvnNPZM8
    bhg 4 :
    bhg 5 : http://www.youtube.com/watch?v=mzUshEDIZS8
    bhg 6 :
    bhg 7 :
    bhg 8 :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*