God Bless Ingin Keluarkan Album Lagi

Grup Rock God Bless menerima penghargaan lifetime achievement

Personel band legendaris, God Bless, belum padam dimakan zaman dan usia, mereka terus eksis. Bahkan ke depan, band tahun 70-an itu akan memikirkan untuk menelurkan album kembali.

Hal tersebut dikatakan vokalis God Bless, Achmad Albar, saat ditemui di sela-sela memberikan santunan kepada anak yatim di Masjid Al-Kautsar, Petogogan, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2010).

“Album baru sih belum, tapi mungkin dalam waktu dekat kita akan memikirkannya lagi,” kata pria berkulit putih itu.

Lanjut ayah dari pemain film Fahri Albar itu, sampai saat ini God Bless masih eksis di atas panggung. Bahkan usai Lebaran nanti band yang digawangi Achmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah Gagola, Yaya Moektio, dan Abadi Soesman sudah ditunggu jadwal manggung.

“God Bless masih eksis, sebelum Ramadan baru selesai tur. Mudah-mudahan habis Lebaran ada kegiatan lagi,” kata Achmad Albar.

Sekadar informasi, God Bless terakhir mengeluarkan album pada tahun 2009 lalu. Album itu berjudul ’36th’ yang merupakan makna lama mereka eksis di dunia musik selama 36 tahun. Dari tahun 1975 God Bless sudah menelurkan 6 album, di antaranya ‘God Bless’, ‘Cermin’, ‘Semut Hitam’, ‘Raksasa’, ‘Apa Kabar’, dan ’36th’.
(ebi/iy)

Sumber : http://music.detikhot.com/read/2010/09/07/172310/1437126/228/god-bless-ingin-keluarkan-album-lagi

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Kocak, Maia Estianty dan Syahrini Gila-gilaan 'Harlem Shake'

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*