God Bless: Musik Bahasa Universal

3062936p God Bless: Musik Bahasa UniversalGrup rock legendaris, God Bless, akan berada satu satu panggung dengan grup band masa kini, seperti Naif, GIGI, Nidji, hingga Andra & The Backbone dalam roadshow konser musik “Bersama Kita Bintang”.

Vokalis God Bless, Achmad Albar, mengatakan bahwa grup band yang terpaut usia lebih muda dari God Bless tak perlu canggung untuk sepanggung bersama mereka. “Enggak ada batasan usia di musik. Musik ini adalah bahasa universal, luar biasa,” kata pria yang akrab disapa Iyek itu dalam jumpa pers “Bersama Kita Bintang” di Jakarta, Rabu (16/6/2010).

Iyek justru memuji musikalitas yang dimiliki Naif dan Andra & The Backbone. “Mereka punya ciri, warna sendiri. Andra & The Backbone dengan warna rock, Naif juga dengan ngocolnya penyanyi ini. Jadi, banyak sekali. Kita harus salut kepada band-band yang baru,” puji Iyek.

Di lain pihak, vokalis David “Naif” juga menyambut antusias konser persahabatan yang bakal digelar mulai 18 Juni hingga 6 Agustus 2010 di sembilan kota itu. “Event ini buat kami, Naif, sebuah kebanggan bisa satu panggung dengan God Bless. Saya belum lahir, mereka sudah keliling Indonesia. Mereka masih kuat sampai sekarang. Kita harus respect sama mereka,” ujar David.

Sama halnya dengan vokalis Andra & The Backbone, Doni, rasa bangga juga dimilikinya. “Jelas ya, kan, memang God Bless layak ke salah satu bingkai sejarah Indonesia. Ini contoh bahwa karier musik itu bukan setahun dua tahun,” tutup Doni.

Baca Juga :  Mulan Hamil, Dhani Mengaku sebagai Suaminya

Sumber: http://entertainment.kompas.com/read/2010/06/16/20240622/God.Bless.Musik.Bahasa.Universal-12

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*