Gol Bunuh Diri Hancurkan Mental Persiba

Pelatih Persiba Balikpapan, Haryadi, mengungkapkan, gol bunuh diri Mijo Dadic membuat mental timnya hancur sehingga akhirnya takluk 1-5 oleh Persija Jakarta dalam Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (13/3/2011).

Persiba yang dijuluki “Beruang Madu” memang sempat sukses menahan tim tuan rumah 1-1. Namun, akibat kesalahan Dadic dalam mengantisipasi umpan silang M Ilham pada menit ke-55, membuat Persija kembali unggul 2-1. Setelah itu, Persiba menjadi lumbung gol setelah gawang Galih Sudaryono bergetar lewat gol yang diciptakan oleh Agu Casmir (60), M. Ilham (72), dan Aliyudin (90+1).

“Pada babak pertama, kami bisa menahan Persija 1-1. Gol bunuh diri itu membuat mental anak-anak turun,” ungkap Haryadi usai pertandingan. Selain itu, Haryadi juga mengaku belum terlalu puas dengan penampilan pemain barunya, Jason De Jong. “Dia masih perlu beradaptasi,” tukas Haryadi. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*