Golkar Sesumbar Menangkan Pemilu 2014

Jakarta – Diiringi hasil survey yang kurang baik, Partai Golkar masih optimis menatap Pemilu 2014. Golkar yakin akan mengantongi cukup suara untuk memenangkan pemilu 2014.

“Saya kira, siapapun yang objektif, menilai justru Golkar yang paling maju. Kita berkeyakinan suara Golkar pasti naik lah. Keyakinan itu kita masih percaya rakyat rasional, partai yang perjuangkan program bermanfaat pada rakyat, kita yakin itu,” ujar Sekjen Golkar, Idrus Marham.

Hal ini disampaikan Idrus menanggapi hasil survey LSI, dimana Golkar diramalkan akan kehilangan banyak suara dalam pemilu 2014. Idrus menyampaikan pandangannya kepada detikcom, Rabu (1/6/2011).

Menurut Idrus, segara upaya telah dilakukan Golkar untuk berbenah. Bermodal kaderisasi yang matang, ia yakin rakyat pemilih akan kepincut dengan partai yang masih sering disebut warisan orba ini.

“Saya kira dalam dunia politik itu dukungan sangat dinamis, kuncinya harus dekat dengan rakyat. Langkah-langkah yang ingin kita tetapkan, pengkaderan konsisten sampai ke desa-desa, kemudian program sampai ke desa-desa, kita yakin dengan langkah itu 2014 pasti menang,” tuturnya.

Dan dengan bekal itulah Idrus yakin partainya mampu banyak bicara di pemilu 2014. Meskipun banyak politisi yang meragukan geliat Golkar di masa depan.

“Hanya Golkar yang berani menyatakan partai Golkar suara rakyat dan konsisten. Buktinya, Bank Century, pemberantasan mafia perpajakan, program aspirasi, gerakan pengusaha kecil yang dimotori Pak Ical di seluruh Indonesia. Saya kira inilah, instrumen yang kita siapkan, dan pada gilirnya, rakyat akan berkata Golkar itu sangat konsisten,”tandasnya.

Baca Juga :  KETUA DPR SETUJU PENGHAPUSAN REMISI BAGI KORUPTOR

detik.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*