Google Beli Perusahaan Jejaring Sosial

Keinginan Google untuk menciptakan sebuah jejaring sosial untuk menyaingi Facebook nampaknya akan menjadi sebuah kenyataan.

Ini setelah Google mengumumkan bahwa mereka telah membeli jaringan online Slide. Perusahaan Slide adalah startup yang berbasis di San Francisco bermain di belakang aplikasi atau praktis seperti SuperPoke dan FunSpace yang telah menjadi hits di Facebook dan lainnya situs jaringan sosial.

“Ini adalah hari yang sangat menyenangkan bagi saya dan tim saya, tetapi ini juga menandai sebuah perkembangan menarik untuk Web sosial,” kata pendiri Slide Max Levchin.

“Ini adalah kesempatan besar bagi kedua perusahaan untuk datang bersama-sama dan mengubah cara orang bersosialisasi di Web,” tambahnya.

Levchin sendiri merupakan orang penting di dunia web sosial, dia adalah salah satu pendiri dari layanan transaksi keuangan online PayPal, dan meluncurkan Slide pada tahun 2005.

“Dengan bergabungnya Slide ke Google, kami akan berinvestasi lebih banyak untuk membuat layanan Google dan memperluas sosial menyadari kemampuan ini bagi pengguna di seluruh web,” kata salah satu pejabar Google David Glazer.

Ditambahkan olehnya, Google sedang berupaya untuk mengembangkan platform jejaring sosial yang terbuka, transparan dan menarik. Cara untuk memungkinkan pengguna untuk mengambil keuntungan penuh dari bagaimana teknologi dapat membawa mereka lebih dekat dengan teman dan keluarga dan memberikan informasi yang berguna hanya untuk mereka.

Baca Juga :  Terkaya Sedunia, Berapa Harta Bill Gates?

Sumber : www.ketok.com/index.php?news_id=5229&start=0&category_id=&parent_id=&arcyear=&arcmonth=

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*