GOWORK Coworking Space Ruang Kerja Kekinian

GOWORK Coworking Space Ruang Kerja Kekinian
GOWORK Coworking Space Ruang Kerja Kekinian

Trend ruang kerja terbuka atau yang sering disebut dengan coworking space saat ini sudah menjamur di banyak kota besar di Indonesia. Kebutuhan akan ruang kerja yang tidak hanya bisa memberikan fasilitas untuk menunjang kinerja namun juga bisa mendukung kreativitas penggunanya saat ini tidak bisa dianggap sedikit. Karena kebutuhan inilah ruang-ruang kerja berkonsep terbuka mulai diciptakan termasuk di Indonesia. Salah satu yang cukup terkenal adalah GOWORK. Ruang kera terbuka yang ada di Jakarta ini adalah pelopor berdirinya banyak ruang kerja berkonsep serupa di Indonesia.

Tingkatkan Kreativitas dan Produktivitas di GOWORK

Pada awalnya ruang kerja dengan coworking space ditujukan untuk para start-up yang tidak memiliki kantor sendiri. Dengan adanya GOWORK, para pekerja, pelaku start-up, seniman hingga pengusaha bisa memiliki ruang kerjanya sendiri yang nyaman dan juga menginspirasi dengan harga yang terjangkau pula. Disini, Anda tidak hanya akan mendapatkan ruang kerja saja namun juga lingkungan kerja yang akan mendukung produktivitas Anda.

Terletak di lokasi yang strategis, yakni di kawasan bisnis dan berlokasi di gedung perkantoran kelas A. Dengan lokasi Jakarta coworking space ini, tidak hanya akan memberikan fasilitas ruang kerja dengan kualitas terbaik saja namun juga tentunya akan memudahkan akses bisnis Anda. Tak perlu khawatir, karena fasilitas-fasilitas layaknya yang ada di kantor pada umumnya bisa Anda dapatkan disini. Mulai dari ruang kerja super nyaman yang didesain dengan konsep bevariasi dan tidak membosankan, serta fasilitas pendukung kenyamanan bekerja lainnya. Layanan internet dengan super cepat tentu sebuah kebutuhan utama bagi para pengembang atau start-up founder. Anda juga akan mendapatkan fasilitas lain seperti ruang rapat dan lounge yang akan semakin mendukung dalam mengembangkan bisnis Anda.

Baca Juga :  10 Hal yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Memulai Usaha Kuliner – Bisnis Food Truck

Jika kemudian ditanya, apa bedanya bekerja di kantor biasa dengan di coworking space? Jawabannya tentu saja tak ternilai. Di GOWORK, Anda bisa mendapatkan lebih dari ruang kerja yang nyaman dengan fasilitas pendukung super lengkap. Tidak hanya itu saja, dengan bekerja disini, Anda juga bisa menambah relasi yang nantinya bisa membantu dalam mengembangkan bisnis Anda. Hal tersebut karena ruang kerja yang disediakan disini dibuat dengan konsep open space atau ruang kerja terbuka dan transparan. Dengan konsep ini tentu akan membuat setiap individu yang menggunakan ruang kerja yang sama bisa berinteraksi satu dengan yang lainnya.

Keuntungan ini bisa Anda dapatkan karena GOWORK memberikan layanan berupa event-event untuk komunitas dan juga workshop yang digelar secara rutin setiap satu minggu sekali. Dengan mengikuti event-event dan workshop ini tentu akan semakin menambah akses bagi Anda untuk menjalin relasi yang lebih luas, baik dengan para founder start-up, maupun bagi sesama pengusaha. Karena ruang kerja berkonsep terbuka ini tidak hanya ditujukan untuk para start-up founder atau pengusaha saja, maka relasi yang dibangun tentunya juga akan semakin luas.

Penggunaan ruang kerja terbuka atau coworking space saat ini memang sedang menjadi trend baik dalam dunia kerja maupun dunia bisnis. Ruang kerja yang terbuka ini diklaim bisa mengurangi tingkatan stres bagi para karyawan dan juga bisa menambah kreativitas serta produktivitas. Daya tarik lain dari GOWORK yang membuat banyak orang akhirnya tertarik untuk beralih pada coworking space adalah fleksibilitasnya yang tidak dimiliki oleh kantor-kantor pada umumnya. Jika bekerja di kantor pada umumnya, Anda mungkin akan terhambat dengan adanya macet. Maka disini, Anda bisa memilih kantor Anda sendiri yang bisa lebih mudah dijangkau. Tunggu apa lagi segera dapatkan salah satu ruang kerja Anda disini.

[ARSIP] : Artikel atau Berita ini sudah dipublish dari 3 bulan yang lalu. Mohon dibaca dengan Bijak, Dengan mempertimbangkan Relevansinya dengan Saat ini.
Baca Juga :  10 Hal yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Memulai Usaha Kuliner – Bisnis Food Truck

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*