Guardiola Dirawat di Rumah Sakit

Cedera punggung yang dialami Josep Guardiola memaksa pelatih Barcelona itu harus menginap di rumah sakit. Masih belum diketahui apakah Pep bisa mendampingi Barca untuk beberapa laga ke depan.

Seperti dikutip dari Reuters, Guardiola harus masuk rumah sakit pada Rabu (2/3/2011) malam waktu setempat karena mengalami sakit akut pada bagian punggungnya.

Sebelumnya kondisi Guardiola diragukan untuk bisa mendampingi Lionel Messi dkk. ke markas Valencia untuk melakoni pertandingan dinihari tadi. Ada pun dilansir dari Marca, Guardiola sendiri akhirnya mendampingi tim di Mestalla.

“Pep merasa kondisinya tidak bagus dan dia sebenarnya berusaha ikut mendampingi Barcelona semampu mungkin. Namun dia ternyata mengalami sesuatu yang buruk dan bahkan dia tidak tahu bagaimana untuk duduk,” ujar asisten pelatih Tito Vilanova dalam jumpa pers pasca laga melawan Valencia dinihari tadi.

Pep lantas masuk rumah sakit begitu setelah tim tiba di Barcelona pada hari Kamis (3/3/2011) pukul dua dinihari waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Sementara itu AS memberitakan bahwa pelatih berusia 40 tahun itu masuk ke rumah sakit USP Institut Universitari Dexeus de Barcelona.

Kondisi yang dialami oleh Guardiola ini membuat dia terancam tak bisa memberi instruksi dari bangku cadangan kepada Azulgrana untuk laga-laga penting yang tengah menanti di beberapa pekan mendatang, di antaranya adalah menghadapi Arsenal di Liga Champions pada 8 Maret mendatang. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  PSSI Halangi FIFA Datangi Kongres

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*