Gubsu diminta copot Bupati Paluta

Puluhan massa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Padang Lawas Utara (GEMA PALUTA), siang ini, menggelar aksi unjukrasa di depan gedung DPRD Sumatera Utara, guna mengkritik kinerja pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Massa menilai, selama lebih kurang 3 tahun perjalanan pemerintahan Paluta, sama sekali tidak terealisasi apa yang selama ini dicita-citakan, dan diharapkan oleh rakyat.

Hal inilah yang menjadi salah satu alasan GEMA PALUTA mendatangi gedung dewan dengan harapan segala keluhan mereka ditanggapi oleh anggota dewan,  dan segera ditindaklanjuti.

Massa yang melakukan aksi turut membawa berbagai poster yang bertuliskan berbagai ungkapan kekecewaan mereka terhadap kinerja Bupati Paluta, Bahrum Harahap.

Beberapa diantaranya bertuliskan, “Pak Gubsu tolong batalkan Perda No 5 tahun 2010 tentang APBD”, Segera copot Bupati Paluta, bsanyak bodat di DPRD, ada praktek KKN di Paluta,” ujar para pendemonstran berteriak.

Hingga saat ini para demonstran masih beraksi di depan gedung dewan guna menyampaikan berbagai keluhannya dan berorasi di depan gedung dewan.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. Pada saat pemilukada Paluta yang lalu rame2 milih calon yang memberikan kain dan amplop yang paling tebal, tidak melihat lagi sepak terjangnya selama ini………..
    sekrang rame2 minta diturunkan/dicopot dari jabatan bupati Paluta
    Buanglah jauh2 pemikiran yang apatis ….” siapapun yang jadi pemimpin, sama saja ”
    Jangan pilih pemimpin hanya karena uang dan harta atau karena family dan kerabat
    Jadikanlah pemilukada sebagai sarana untuk memilih pemimpin yang cerdas, jujur, adil dan pekerja keras serta bersahaja ………. dengan demikian yakinlah suatu daerah akan maju dan rakyat akan makmur

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*