Guns N’ Roses Bakal ‘Bakar’ Jakarta 3 Jam

Axl Rose. masslive.com

TEMPO.CO, Jakarta – Band rock legendaris asal Amerika Serikat, Guns N’ Roses (GNR), bakal “membakar” Jakarta selama sekitar tiga jam besok, Sabtu, 15 Desember 2012.

“Sama seperti semua konser GNR di penjuru dunia lain di tahun 2012 ini, GNR akan tampil all out kurang lebih 3 jam,” kata Operations Director Indika Productions, Praditya Sutrisno, kepada Tempo, Selasa, 4 Desember 2012.

Dari 77 lagu dari enam album studio yang ditelurkan GNR, Axl dkk mesti menyortir lagu mana saja yang dibawakan dalam durasi tiga jam itu. Adit–begitu Praditya disapa–memprediksi sekitar 30 lagu yang bakal berkumandang di Lapangan D Senayan, Jakarta, nanti.

“Jadi datang saja dan siapkan diri untuk menerima kejutan dari GNR,” ujarnya.

Menurut Adit, bila melihat pengalaman GNR manggung di Las Vegas pada November 2012, Axl dkk membawakan hampir semua lagu yang pernah menjadi hit di era para personel lamanya. Dari album pertama, Appetite For Destruction (1987) misalnya, ada Welcome To The Jungle, It’s So Easy, Mr Brownstone. Belum lagi lagu lain yang tak kalah populernya seperti November Rain, Sweet Child O Mine, Don’t Cry, Heavens Door, dan Patience.

Axl Rose, vokalis sekaligus pendiri GNR, tampil bersama tujuh rekan barunya setelah bongkar-pasang personel sejak 1990. Mereka adalah DJ Ashba (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Tommy Stinson (bas), Richard Fortus (gitar), Ron “Bumblefoot” Thal (gitar), Chris Pitman (keyboard), dan Frank Ferrer (drum).

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Joe Taslim sampaikan bela sungkawa untuk Paul Walker

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*