Gunung Sinabung Kembali Erupsi

sinabung Gunung Sinabung Kembali Erupsi

Seorang petani menyiram tanaman dengan latar belakang Gunung Sinabung yang mengeluarkan material vulkanik ketika erupsi di Desa Suka Tepu, Karo, Sumatera Utara, Jumat (2/9). Aktivitas Gunung Sinabung berstatus Awas (level IV) sejak seminggu terakhir semakin meningkat ditandai dengan erupsi.
(ANTARA FOTO/Tibta Perangin-angin/im/aww)

Warga melintas dengan latar belakang Gunung Sinabung mengeluarkan material vulkanik ketika erupsi, di Karo, Sumatera Utara, Sabtu (3/9). Aktivitas Gunung Sinabung berstatus Awas (level IV) sejak seminggu terakhir semakin meningkat ditandai dengan erupsi. ANTARA FOTO/Zulkarnain Ginting

Gunung Sinabung mengeluarkan material vulkanik ketika erupsi, di Karo, Sumatera Utara, Sabtu (3/9). Aktivitas Gunung Sinabung berstatus Awas (level IV) sejak seminggu terakhir semakin meningkat ditandai dengan erupsi. ANTARA FOTO/Zulkarnain Ginting.
CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 4 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*