Gunungtua Tonga Children Juara Umum Satahi Cup

www.metrsoiantar.com

Illustrasi

PALUTA-METRO;  Tim crosser sepeda Gunungtua Tonga Children berhasil meraih juara umum pada perlombaan Sepeda Cross Satahi Cup I di Sirkuit Buatan Belakang Musholla Nurul Huda Desa Gunungtua Tonga Kecamatan Padang Bolak, Sabtu-Minggu (20-21/3) lalu.

Manajer tim, Edi Simamora kepada METRO, Senin (22/3) mengatakan, selama ini pihaknya terus berupaya menjadi terbaik mengikuti perlombaan balap sepeda.

Disampaikannya, target ke depan tim Gunungtua Tonga Children akan mengevaluasi hasil tim dan terus berlatih agar setiap perlombaan dapat meraih juara. “Kita membentuk team ini sebagai upaya untuk menyalurkan bakat para anak-anak yang memiliki hobi dan berbakat pada olahraga cross sepeda. Diharapkan, dengan adanya tim balap sepeda dapat melahirkan pemain berbakat yang nantinya dapat mengharumkan nama Gunungtua Tonga khususnya dan Paluta umumnya,” sebut Edi mengakhiri. (thg)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*