Hadapi Chelsea, Blanc Tuntut PSG Lebih Efisien

Paris – Paris Saint-Germain akan menjalani ujian sesungguhnya saat menjamu Chelsea. Laurent Blanc menyebut timnya harus tampil efisien jika ingin mendapatkan kemenangan.

Menilik perjalanan di sepanjang musim ini di semua kompetisi, laga dengan Chelsea bisa dianggap sebagai laga terberat PSG. Di kompetisi domestik mereka sudah tak menemui lawan berarti, Zlatan Ibahimovich cs menjadi pemuncak klasemen dengan menjaga jarak 13 poin dari AS Monaco yang mengisi peringkat kedua.

PSG juga belum menemui lawan sepadan di Liga Champions. Mereka lolos ke babak knock out sebagai juara grup setelah memenangi persaingan dengan klub-klub papan tengah Eropa semisal Anderlecht, FC Porto dan Olympiakos Piraeus.

Di babak 16 besar pun langkah PSG masih sangat mulus. Tiket ke perempatfinal didapatkan dengan memetik kemenangan agregat 6-1 atas tim Bundesliga Bayern Leverkusen.

Blanc mengakui kalau Chelsea akan menghadirkan tantangan yang berbeda buat timnya. Karena laga akan berlangsung sengit, PSG disebutnya tak akan bisa banyak mengreasikan kesempatan. Karena itulah mereka harus sangat efisien.

“Kami harus lebih efisien. Kami akan sedikit punya kesempatan, dan jika bisa menciptakannya maka itu harus kami tuntaskan (jadi gol),” sahut Blanc kepada Reuters.

“Kami tahu kami harus ada di level yang berbeda,” imbuh dia.detik.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Warga Sipirok Kembali Razia Manipulasi Kayu PT. TPL : Dokumen Lama Dipakai Lindungi Kayu Tebangan Baru

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*