Hadiah Rp 100 Juta Bagi Pemberi Info Perampok Bank CIMB Niaga

Lembaga Anti Segala Bentuk Kejahatan (LASBK) Sumatera Utara (Sumut) akan memberikan imbalan kepada masyarakat yang dapat memberikan informasi tentang keberadaan komplotan perampok Bank CIMB Niaga Cabang Arif Rahman Hakim Medan. Jumlah imbalan yang dijanjikan sebesar Rp 100 juta.

Imbalan tersebut dipertegas Koordinator LASBK Sumut, Agus Yohannes kepada wartawan di Medan, Senin (23/8/2010). Menurut Agus, hadiah tersebut merupakan bentuk kepedulian LASBK kepada masyarakat yang berperan aktif dalam menciptakan keamanan di Sumut dari segala tindak kejahatan.

“Uang itu akan diberikan kepada warga yang memberikan informasi valid baik nama mau
pun keberadaan pelaku perampokan Bank CIMB Niaga,” sebut Agus.

Uang imbalan tersebut berasal dari dana swadaya masyarakat dan pengusaha mendukung keamanan di Sumut.  “Saya jamin, identitas pelapor akan dirahasiakan. Polisi juga akan memberikan perlindungan dalam bentuk pengamanan, termasuk di lingkungan rumah pelapor,” tambah Agus.

Bagi masyarakat yang merasa khawatir bertemu langsung dengan petugas LASBK Sumut, tersedia line telepon yang dapat dihubungi tiap saat di 085210589939 atau
menghubungi kantor polisi terdekat.

Lebih lanjut, Agus juga mengatakan, tidak hanya memberikan laporan identitas atau keberadaan para perampok, warga yang berhasil menangkap para pelaku juga mendapat imbalan uang.

“Pihak yang bertugas dalam menjaga keamanan tidak hanya polisi, namun seluruh lapisan masyarakat. Untuk itu, mari turut serta mencari informasi keberadaan para perampok CIMB Niaga,” ajak Agus.

Baca Juga :  Timnas U-23 Kebanjiran Bonus

Sumber : http://www.detiknews.com/read/2010/08/23/211313/1426241/10/hadiah-rp-100-juta-bagi-pemberi-info-perampok-bank-cimb-niaga?991102605

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

2 Komentar

  1. Pemberian hadiah tersebut ide yang sangat bagus untuk membangkitkan kepedulian masyarakat untuk mengungkap kejahatan di Sumut dan tanpa hadiahpun sudah kewajiban bagi kita semua untuk memberikan informasi yang dimiliki demi keamanan Sumut khususnya Tabagsel

  2. Rp. 100 juta hwah…. hepeng yang banyak itu…. hanya maling kan terkadang lebih pintar juga…. bisa saja perampok kemarin memberi hampir Rp. 500 juta kepada orang sekitarnya kalau bisa menjaga dia tidak diketahui oleh orang lain…. atau kepada orang yang bisa memberi nasehat padanya agar tidak diketahui pak polisi dan masyarakat he.aha.a.a. kalau gini gimana tuh he.aha.ah.a……

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*