Hadir Bulan Desember Vivo X9 dan X9 Plus, Vivo Juga Siapkan Type Xplay 6

vivo x9 x9 plus Hadir Bulan Desember Vivo X9 dan X9 Plus, Vivo Juga Siapkan Type Xplay 6Beijing – Selain disebut bakal meluncurkan X9 dan X9 Plus pada 16 November mendatang, Vivo juga kabarnya tengah mempersiapkan kehadiran sebuah smartphone kelas flagship lain yakni Xplay 6 yang akan diumumkan kehadirannya pada tanggal yang sama.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Xplay 6 akan berada setingkat di atas X9 maupun X9 Plus. Smartphone ini disebut bakal mengusung spesifikasi layar 5,43 inci dengan tingkat resolusi Quad-HD 1440p alias 2K, chipset Snapdragon 821, GPU Adreno 530, RAM 6GB, dan memori internal 128GB.

Selain itu, smartphone tersebut rumornya akan dilengkapi dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP, serta bakal ditenagai oleh baterai berkapasitas 4000mAh.

Vivo Xplay 6 kabarnya akan diumumkan bersamaan dengan perilisan X9 dan X9 Plus yaitu pada 16 November 2016 dengan jadwal pemasaran mulai awal Desember mendatang.

Informasi tentang harga dan tanggal pemasarannya diyakini bakal diumumkan pada acara peluncuran tersebut.


Sumber : sapujagat.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 3 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*