Hajar Brescia, Milan Kokoh di Puncak

AC Milan langsung menggebrak saat menjamu Brescia dalam lanjutan Liga Serie-A, Sabtu atau Minggu (5/12/2010) dini hari WIB. “I Rossoneri” pun akhirnya sukses memetik kemenangan 3-0.

Hasil itu membuat Milan kembali kokoh di puncak klasemen dengan nilai 33. Sebelumnya, poin mereka sempat disamai Lazio yang sukses menekuk Inter Milan.

0438056p Hajar Brescia, Milan Kokoh di Puncak
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, disambut Kevin-Prince Boateng dan Robinho setelah mencetak gol ke gawang Brescia. Ketiga pemain ini masing-masing menyumbang satu gol dan membawa kemenangan 3-0 buat Milan.

Serangan demi serangan Milan tampaknya tak siap dhadapi Brescia. Pertandingan baru berjalan empat menit, Kevin-Prince Boateng sudah mampu memmbobol gawang Brescia yang dihaga Matteo Sereni, 1-0.

Gol itu membuat Milan semakin bersemangat. Sebaliknya, Brescia seperti kehilangan kepercayaan diri. Meski mencoba membalas, namun serangan mereka sering terkesan asal-asalan. Sehingga, mudah bagi Milan untuk mementahkannya.

Sebaliknya, Milan lebih bersemangat. Hampir setiap serangan Milan selalu berbahaya. Pada menit ke-28, Milan menambah keunggulan lewat Robinho. Penyerang asal Brasil itu melakukan tendangan kaki kiri secara akurat, tanpa bisa ditahan Sereni.

Hanya berselang dua menit, Milan kembali mencetak gol dan mengubah kedudukan 3-0. Kali ini, Zlatan Ibrahimovic pencetaknya. Memanfaatkan assist Andrea Pirlo, tendangan kaki kanan Ibra sukses membobol gawang lawan.

Pada babak kedua, Brescia mencoba meningkatkan serangannya. Ini yang membuat Milan sering  kerepotan. Namun, kedudukan tak berubah. Milan mampu mempertahankan keperawanan gawangnya dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.

Susunan Pemain
AC Milan:
32-Christian Abbiati, 33-Thiago Silva, 13-Alessandro Nesta, 21-Andrea Pirlo, 19-Gianluca Zambrotta, 20-Ignazio Abate, 27-Kevin-Prince Boateng, 23-Massimo Ambrosini (16-Mathieu Flamini 64), 8-Gennaro Gattuso, 11-Zlatan Ibrahimovic (80-Ronaldinho 70), 70-Robinho

Baca Juga :  PT MAI komit minta jaga kondusifitas Palas

Brescia: 22-Matteo Sereni, 6-Francesco Bega, 26-Gilberto Martinez, 5-Jonathan Zebina, 33-Panagiotis Kone (7-Citadin Eder 59), 56-Perparim Hetemaj, 3-Fabio Daprela, 8-Adam Vass (19-Alessandro Budel 67), 9-Andrea Caracciolo, 32-Alessandro Diamanti, 28-Gaetano Berardi. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*