Hamil, Dian Sastro Tetap Sibuk

TEMPO Interaktif, Jakarta – Kehamilan tak membuat artis film dan model iklan Diandra Paramitha Sastrowardoyo hanya berdiam diri. Sebaliknya, isteri pengusaha Indra Guna Sutowo itu tetap aktif dan sibuk mengurus malam amal Konser Seni Tentang Perempuan yang segera digelar.

“Bukan beban, aktivitas lain tetap jalan seperti biasa. Alhamdulilah tidak ada masalah dan keluhan,” ujar Dian di sela-sela konferensi pers Konser Seni di Gran Indonesia, Kamis (14/4).

Mengenakan pakaian hitam, perut buncit dari kehamilan yang berusia lima bulanan ini tak terlalu terlihat menonjol. Perempuan kelahiran 16 Maret 1982 itu tampak enjoy menikmati kehamilannya. Dian terlihat bahagia menunggu calon buah hati, sekaligus calon anggota baru di keluarga kecilnya.

Dian mengaku tetap beraktivitas, dan lebih sibuk. Apalagi konser ini akan  dilaksanakan 17 April mendatang di Taman Ismail Marzuki.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*