Hanura Tolak Pembangunan Gedung DPR Baru

Ketua Umum Partai Hanura Wiranto tidak setuju dengan rencana pembangunan gedung baru DPR yang akan menghabiskan anggaran sekira Rp1,6 triliun.

Menurut Wiranto, saat ini bukan waktu yang tepat untuk membangun gedung mewah tersebut, di mana rakyat masih menderita. Kendati demikian, dia memahami keinginan dari anggota dewan tersebut untuk memiliki fasilitas yang layak.

“Sebagai orang biasa, teman-teman Hanura yang di DPR pasti butuh dan menikmati fasilitas itu. Bohong kalau tidak. Kalau akan dibangun, tentunya membutuhkan saat yang tepat, situasi di mana negeri ini sudah bisa memberikan kesejahteran kepada masyarakatnya,” ujarnya.

Hal tersebut disampaikan Wiranto di Kantor DPP Partai Hanura, Jakarta, Jumat (3/9/2010). Sebab itu, kata dia, sebaiknya rencana ini ditunda. “Butuh penundaan sampai rakyat kita tidak menderita lagi,” katanya.

Wiranto kembali menegaskan sikapnya terhadap pembangunan gdung DPR yang menilbukan pro dan konta di masyarakat. “Pada intinya Hanura tidak setuju,” tandasnya.

Sumber : http://news.okezone.com/read/2010/09/03/339/369980/hanura-tolak-pembangunan-gedung-dpr-baru

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*