Hanya Arsenal yang Setara dengan Chelsea

Roberto Mancini menilai bahwa Chelsea merupakan tim terkuat di Liga Primer. Manajer Manchester City itu menambahkan bahwa tim yang memiliki kemampuan setara Si Biru hanyalah Arsenal.

Chelsea saat ini tengah memimpin klasemen sementara Liga Inggris. Dari tujuh partai, enam dilalui dengan kemenangan dan baru satu kali menelan kekalahan.

“Chelsea merupakan tim terkuat di Liga Primer,” ujar Mancini di Mirror Football.

Arsitek asal Italia itu menambahkan bahwa hanya ada satu tim yang bisa mengimbangi pasukan Carlo Ancelotti, yaitu Arsenal. Di pertemuan pertama di liga musim ini, Didier Drogba dkk. mengalahkan Andrei Arshavin cs 2-0.

“Secara teknis hanya Arsenal yang setara dengan Chelsea. Namun Chelsea memiliki kekuatan fisik lebih besar. Itu adalah satu-satunya perbedaan yang membuat Chelsea lebih unggul,” kata Mancini.

Mantan arsitek Inter Milan itu juga mengatakan bahwa Chelsea merupakan kandidat kuat untuk menjadi juara musim ini.

Lantas bagaimana dengan City sendiri, Mancio? “Owner senang dengan hasil finis di peringkat ketiga atau keempat klasemen akhir karena target kami adalah Liga Champions,” ujar dia.

“Namun bila klub-klub besar mulai membuat hidup lebih sulit bagi mereka sendiri, siapa yang tahu soal apa yang terjadi nantinya?” tutup dia.
( nar / key )

Sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/10/08/142500/1459114/72/hanya-arsenal-yang-setara-dengan-chelsea

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Lisensi Bertinju Hatton Dicabut

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*