Hanya Imbang, Capello Malah Senang

Manajer tim nasional Inggris, Fabio Capello, tidak kecewa meski timnya hanya bermain seri 1-1 lawan Ghana dalam laga persahabatan, Selasa atau Rabu (30/3/2011) dini hari WIB. Ia malah senang karena permainan Ghana dan Inggris sangat kompetitif dan tidak mencerminkan laga persahabatan.

9021257c42c059d34d2ae8a6bdd63e13282c4a8 Hanya Imbang, Capello Malah SenangKedua tim memang tampil penuh determinasi. Inggris dan Ghana saling jual beri serangan dan terus berlari seakan tak kenal lelah. Pertandingan menjadi lebih menarik karena tercipta banyak peluang, meski hanya dua gol yang tercipta. Dalam laga ini, “The Three Lions” melepaskan 16 kali percobaan (empat menemui sasaran), sedangkan Ghana 13 kali mengancam (empat menemui sasaran) gawang tuan rumah.

Gol Inggris dicetak striker Andy Carroll pada menit ke-43, seusai menerima umpan dari Stewart Downing. Sementara gol Ghana dilesakkan oleh Asamoah Gyan pada menit ke-90.

“Ini pertandingan fantastis. Saya senang karena Ghana bermain seolah ini bukan pertandingan persahabatan,” kata Capello kepada ITV.

“Kedua tim sangat, sangat bagus. Bermain dengan kuat, dibumbui banyak tekel. Saya juga senang dengan performa tim. Para pemain tampil tanpa rasa takut dan memiliki kepercayaan diri,” sambungnya. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Enam Bulan Belum Gajian, Belasan Sekdes Madina Curhat ke DPRD

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*