Happy Ending Buat Persib

Pelatih Persib Daniel Roekito mengaku puas dengan hasil pertandingan Persib vs Persijap di Stadion Siliwangi, Minggu (13/2/2011) malam. Menurutnya pertandingan pamungkas pada putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) berbuah manis. Persib unggul 4-1 dari Persijap.

“Saya puas dengan penampilan anak-anak yang penuh semangat. Ini merupakan happy ending buat laga terakhir,” ujar Daniel saat jumpa pers di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, seperti dikutip dari detikBandung.

Daniel berharap kemenangan Persib pada laga ini menjadi awal kebangkitan timnya dari keterpurukan. “Saya lihat tadi pemain sudah bekerja keras, dan ini jadi modal pemain untuk bangkit pada putaran kedua nanti,” harap Daniel.

Sementara itu Pelatih Persijap Suimin Diharja mengakui Persib lebih unggul dari timnya. Meski begitu ia kecewa berat dengan kepemimpinan wasit Jimmy Napitupulu.

“Dua tim ini sudah bermain bagus, dan kita mengakui kalah. Tapi saya kecewa dengan wasit,” ujarnya di tempat yang sama. Di babak pertama, Persijap bermain 10 pemain setelah Danan Puspito dihadiahi kartu merah. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*