Hari Ini, Beckham Mulai Latihan di Tottenham

Usai melewati tes medis, David Beckham akan melakoni latihan perdana bersama Tottenham Hotspur, Selasa (11/2/2011) waktu setempat.

David Beckham / Foto: Virgin Media

Seperti dilaporkan Virgin Media, gelandang milik New York Red Bulls telah menjalani serangkaian tes medis di kompleks pelatihan Spurs, Chigwell, Essex. Dinyatakan memenuhi persyaratan, Beckham akan memulai latihan yang dijadwalkan hingga empat pekan kedepan.

Ya, demi mengincar satu tempat di Timnas Inggris menuju Euro 2012, mantan bintang Manchester United bersedia memenuhi tawaran Spurs yang merekrutnya sebagai pemain pinjaman, sepanjang masa rehat Major League Soccer (MLS).

Kendati segera mengikuti latihan bersama skuad Harry Redknapp, pihak klub belum mencapai kesepakatan transfer secara detil dengan Red Bulls. Yang jelas, Beckham terlihat mengembangkan senyum dan melambaikan tangan, usai menghabiskan enam jam termasuk sejam tes medis di kompleks Chigwell.

“Dia ambassador hebat bagi negeri ini. Semoga dia beruntung,” ujar salah satu staf kepelatihan Spurs Tim Sherwood.

“Dia disambut saat datang dan untuk berlatih bersama klub. Jika dia segera mulai bermain dengan kami, maka berita yang bagus. Tapi, ini situasi yang kompleks,” tegasnya, seraya mengingat blum adanya kepastian kontrak gelandang 35 tahun tersebut. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Warga Singkuang Kecamatan Muara Batang Gadis Tuntut PT Rendy Stop Beroperasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*