Hari Ini, Bupati Tapsel Tutup Turnamen Futsal

Jumat, 20 November 2009 – www.metrosiantar.com

futsal Hari Ini, Bupati Tapsel Tutup Turnamen FutsalTAPSEL-METRO; Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Ongku P Hasibuan direncanakan akan menutup final turnamen futsal dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemkab Tapsel ke-59 yang digelar di lapangan futsal, Dinas PUD Tapsel, Jumat (20/11).

Demikian disampaikan Ketua Panitia, Ir Armansyah Lubis melalui Sekretaris, Malik Assalih Harahap ST di dampingi Ketua Kemanan, Malon Hasudungan Pasaribu dan komisi pertandingan, Budikrianto Lubis kepada METRO, Kamis (19/10).

Adapun di final nantinya untuk kategori pelajar akan mempertemukan antara tim futsal SMKN 1 Batang Angkola melawan SMAN 1 Batang Toru A yang akan dimulai sejak pukul 14.00-15.00 WIB, untuk kategori umum difinal akan bertemu tim futsal Pasar Futsal FC Sipirok berhadapan dengan Gas Jeep Jamboree Muara Tais, sedangkan untuk kategori SKPD difinal nanti akan mempertemukan tim futsal Dinas PUD Tapsel A melawan kecamatan Sipirok yang akan dimulai sejak pukul 16.00-17.00 WIB.

Selain itu, di acara puncak akan diselingi dengan hiburan dan juga lucky draw melakukan tendangan penalty yang berhadiah satu buah kaos yang disediakan panitia kemudian untuk para juara selain mendapatkan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan juga akan mendapatkan piala bergilir.

“Dengan penutupan turnamen ini diharapkan pada tahun-tahun mendatang akan tetap di adakan karena di samping menghidupkan olahraga, juga bisa dijadikan sebagai ajang untuk mencari bibit pemain futsal di Tapsel. Untuk itu diharapkan kepada penggiat olahraga di Tapsel untuk membuat turnamen secara berkesinambungan,” harap mereka.

Selain itu, dikatakan mereka, pelaksanaan turnamen ini tidak terlepas dari peranan dan dukungan dari Kepala Dinas PUD Tapsel, Ir Arwin Siregar selaku penaggungjawab kegiatan serta panitia yang hampir selama sebulan penuh lamanya mulai dari tanggal 27 Oktober-20 Nopember berkutat untuk kesuksesan turnamen futsal ini.

“Dipelaksanaan final, Jumat, diharapkan kepada seluruh SKPD untuk hadir. Dirinya juga berharap kepada smua tim yang bertanding untuk menjaga suasana kondusif yang sudah terjaga selama turnamen berlangsung dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan fair play untuk makin menghidupkan olahraga di Tapsel ini,” pungkas mereka.

Bagi para juara nantinya, akan mendapatkan hadiah ditambah dengan tropi dengan perincian untuk kategori pelajar untuk juara I mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp2 juta, juara II Rp1,5 juta, dan juara III Rp1 juta. Kategori umum, untuk juara I mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp2,5 juta, juara II Rp2 juta, dan juara III Rp1,5 juta. Kategori dinas atau SKPD se-Tapsel untuk juara I mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp2,5 juta, juara II Rp2 juta, dan juara III Rp1,5 juta. (phn)

PostLink: https://apakabarsidimpuan.com/2009/11/hari-ini-bupati-tapsel-tutup-turnamen-futsal/

POST ARCHIVE: This content is 8 years old. Please, read this content keeping its age in Mind
google Hari Ini, Bupati Tapsel Tutup Turnamen Futsalfacebook Hari Ini, Bupati Tapsel Tutup Turnamen Futsaltwitter Hari Ini, Bupati Tapsel Tutup Turnamen Futsallinkedin Hari Ini, Bupati Tapsel Tutup Turnamen Futsalemail Hari Ini, Bupati Tapsel Tutup Turnamen Futsalprint Hari Ini, Bupati Tapsel Tutup Turnamen Futsal

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*