Hari ini Dinas Kebersihan dan Pertamanan Palas Memasuki Kantor Baru

Sebagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang baru terbentuk, Dinas Kebersihan dan Pertamanan Palas menggelar acara dalam rangka memasuki kantor, Rabu (18/2/2015). Pembentukan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Padang Lawas berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) nomor 17 tahun 2014 tentang perubahan atas Perda Nomor 3 Tahun 2009 tentang Organisasi dan Tata Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Padang Lawas.

Acara yang dimulai pukul 10.00 Wib bertempat di pelataran kantor Dinas Pertamanan dan Kebersihan, Komplek SKPD Pelayanan Terpadu, desa Sigala-gala tersebut berlangsung sangat meriah

Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahal (TSO) pada saat membuka acara menyampaikan selamat memasuki kantor baru kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan. “Semoga terbentuknya SKPD Dinas Kebersihan dan Pertamanan akan dapat mewujudkan Visi Padang Lawas “Bercahaya”,” sebut TSO

Dalam pidatonya, Kepala Dinas Pertamanan dan Kebersihan Hj. Irinka Rahmawati, SP, M. Si menyampaikan, terbentuknya Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Padang Lawas menjadi salah satu satuan kerja perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Palas dapat meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat dari apa yang telah dicapai.

“Sesuai dengan tupoksi untuk membatu Bupati melaksanakan perumusan kebijakan teknis dibidang kebersihan dan pertamanan, serta membantu Bupati untuk menyelenggarakan urusan pemerintah dan pelayanan umum di bidang kebersihan dan pertamanan,” sebut Kadis

Baca Juga :  Hanya Imbang, Capello Malah Senang

Lanjutnya, dengan berdirinya Dinas Kebersihan dan Pertamanan, diharapkan visi Daerah pada periode Pemerintahan saat ini yakni Mewujudkan Padang Lawas Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya (Bercahaya) dalam sistem pemerintahan yang bersih, akuntabel, transparan dan berkeadilan, bertumpu pada ekonomi kerakyatan dalam Ridho Tuhan Yang Maha Esa, dapat tercapai.

Acara turut dihadiri Wakil Bupati Palas drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht, Pimpinan DPRD Palas, Asisten II Setdakab Palas Abdurrahim Hasibuan serta Jajaran Pimpinan SKPD, Camat, Kepala Bidang dan Undangan.

/Edi

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*