Hari Ini, Gubsu Kunjungi SMAN 2 Plus Sipirok

Rabu, 10 Pebruari 2010 – www.metrosiantar.com

GUBSU: H. Syamsul Arifin

SIPIROK-METRO; Hari ini, Rabu (10/2), Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), H Syamsul Arifin SE, dijadwalkan berkunjung ke Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 plus Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Kedatangan Gubsu bertujuan untuk memberikan motivasi agar sekolah-sekolah yang ada di Tapsel lebih meningkatkan mutu pendidikan, terutama SMAN 2 plus Sipirok sebagai salah satu sekolah yang menyandang predikat standar rintisan sekolah bertaraf internasional (RSBI) di Sumatera Utara (Sumut).

Kepala Sekolah SMAN 2 Plus Sipirok, Drs Marwan Harahap, kepada METRO Selasa (9/2), mengatakan, pihak sekolah cukup antusis menyambut rencana kedatangan orang nomor satu di Sumut tersebut, di sekolah yang dipimpinnya. Apalagi tujuannya yang dibawa sangat baik, yakni, memberikan motivasi peningkatan mutu pendidikan, yang memang sangat relevan dengan program yang selama ini dijalankan.

“Seluruh stake holder sekolah mulai dari 367 siswa, kepala sekolah, guru, staff, komite dan lainnya, sangat senang dengan rencana kunjungan gubernur besok (hari ini Rabu 10/2, red). Apalagi dengan tujuan memberikan motivasi bagi peningkatan mutu pendidikan, mudah-mudahan jika tak ada aral melintang sesuai jadwal pukul 10.00 WIB sudah sampai di sekolah kita,” terang Kasek.

Ditambahkannya, berbagai persiapan sudah dilakukan dalam penyambutan Gubsu yang dijadwalkan akan digelar di lapangan upacara SMAN 2 plus Sipirok. “Persiapan sudah kita lakukan, dengan arahan dan petunjuk pemkab,” tegasnya.

Baca Juga :  3 Formasi CPNS Pemko Padangsidimpuan Minim Pelamar

Amatan METRO Selasa (9/2) berbagai petugas sedang disibukkan dengan persiapan berbagai keperluan dalam menyambut rencana kedatangan Gubsu di sekolah tersebut, mulai kebersihan, tempat penyambutan, dan sebagainya. (ran)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*