Hari Ini, Kiper Timnas PSSI Menikahi Kiki Amalia

Hari ini akan menjadi saat yang penting di dalam hidup Kiki Amalia. Kiper tim nasional PSSI, Markus Haris Maulana akan resmi mempersunting dara kelahiran 26 November 1981 ini.

“Akad nikah akan dilaksanakan Sabtu pagi, pukul 09.00 WIB di Jalan Ampera, Kemang,” ungkap Kiki yang ditemui usai melakukan acara siraman di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (26/11/2010).

Persiapan pernikahan telah dilakukan sejak sebulan yang lalu. Kiki menggandeng Amy Atmanto untuk mendesain baju pengantinnya.

Sementara, wedding organizer dipercayakan kepada Rina Gunawan. Tentang konsep acara akad nikah, Kiki memilih acara yang Islami, agar terasa nilai sakralnya.

Ada 250 undangan yang disebar untuk menghadiri acara akad nikah tersebut. Pemilihan tanggal 27 November sendiri, merupakan hasil diskusi dengan Markus, yang hanya diizinkan untuk libur pada hari itu oleh pelatnas PSSI.

Resepsi pernikahan tidak langsung digelar usai akad nikah. Rencananya, acara tersebut akan dilangsungkan usai Markus menyelesaikan rangkaian pertandingan di Piala AFF, Desember 2010.

Markus sendiri hanya diizinkan libur satu hari untuk menikah. Dia harus kembali ke pelatihan, Minggu, 28 November 2010. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*