Hari ini, Naff, Vagetoz konser di Sidimpuan

naff Hari ini, Naff, Vagetoz konser di SidimpuanHari ini, grup band ibukota Naff, Vagetoz dan Play Bee tampil di kampus III Universitas Graha Nusantara (UGN) Jalan Imam Bonjol, Sihitang.

Clas Mild Sensasi Hits Tour  Sumatera 2011 ini juga menampilkan artis pendatang baru, Nadya REEFA Band. Padangsidimpuan merupakan kota ketiga yang akan ‘digebrak’ even rutin tahunan Clas Mild di Sumatera Utara.

“Setelah sukses di Medan dan Pematangsiantar, kini Clas Mild Sensasi Hits Tour hadir di Kota Padangsidimpuan,” kata Branc Manager Clas Mild Padangsidimpuan, Yudi Sukma.

Dijelaskannya, Padangsidimpuan sebagai kota ketiga terselenggaranya event ini. Kampus III UGN di komplek Asrma Haji Sihitang dianggap  kondusif dan strategis dijadikan venue kegiatan tersebut.

Naff diawaki Dedi (gitar), Ade (gitar), Odeu (bas), dan Hilal (drum), Arda (Vokalis). Sedangkan Vagetoz, yang album  perdananya bertajuk ‘Sesuatu Yang Beda’ diawaki Teguh Permana (vokal), Acep Gunawan alias Soni (gitar), Irman alias Nuky (gitar), Budi alias  Eboth (bass), dan Rudi alias Day (drum).

Sensasi Hits Tour ini diadakan secara marathon di 15 kota di Pulau  Sumatera, 4-23 April 2011. Setelah Kampus UISU Al Munawwarah Medan, Universitas Simalungun Indonesia (USI) Pematangsiantar. (waspada.co.id)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Gerrard Patah Hati Ditinggal Torres

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*