Hari Ini, Uang Makan Guru Cair

Selasa, 22 Desember 2009 . www.metrosiantar.com

Akhirnya uang makan untuk guru yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan PNS di lingkungan Dinas Pendidikan Disdik) Kota Padangsidimpuan (Psp) untuk tri wulan tiga untuk bulan Juli-September tahun 2009 akan segera di bagikan dan bayarkan, Selasa (22/12) kepada 2.872 guru.

Hari Ini, Uang Makan Guru Cair


Demikian dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Kota Psp, Drs Panongonan Muda Hasibuan kepada METRO, Senin (21/12) ketika dikonfirmasi pada acara penetapan APBD Psp Tahun Anggaran TA) 2010 di gedung DPRD Psp.

Ditambahkannya, untuk sistem pencairannya kepada guru penerima untuk guru tingkat SMP, SMA, SMK disalurkan melalu rekening masing-masing guru, sedangkan untuk guru SD penyalurannya dilakukan dengan cara kepala sekolah masing-masing mengambilnya ke Disdik Psp. Kemudian kepala sekolah yang akan membagikan kepada guru masing-masing.

Adapun besaran uang makan yang diterima oleh setiap PNS dan guru di lingkungan Disdik Psp sebesar Rp15 ribu per harinya dan diterima sesuai dengan hari kerja masing-masing guru dan juga PNS di Disdik Psp.

“Besarannya yang diterima berbeda setiap orangnya tergantung jumlah hari kerja masing-masing,” katanya.

Dikatakannya, total guru dan PNS di Disdik yang akan menerima uang makan tersebut jumlahnya 2.872 orang dengan total dana yang akan dibayarkan selama 3 bulan untuk bulan Juli-September sebesar Rp1.218.115.250 dengan besaran yang diterima setiap orangnya akan berbeda tergantung hari masuk yang bersangkutan. “Dan untuk tri wulan keempat akan segera kita salurkan juga,” pungkasnya. (phn)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Jalan Desa Batang Bahal, Kec. Padangsidimpuan Batunadua, Kota P.Sidimpuan Belum Tersentuh Aspal

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*