Hari Jadi Kabupaten Paluta – Bupati Buka Pameran dan Hiburan Rakyat

(Analisa/tohong p harahap) PUKUL GONG : Bupati Paluta Bachrum Harahap memukul gong pembukaan pameran pembangunan dan hiburan rakyat dalam rangka HUT ke 7 Kabupaten Paluta di Alun-alun Gunung Tua, Selasa (25/11).

Paluta,  Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Bachrum Harahap membuka pameran pemba­ngunan dan hiburan rakyat dalam rangka HUT ke 7 Ka­bupaten Paluta di Alun-alun Gunung Tua (Eks Lapangan Merdeka), Selasa (25/11).

Bupati mengunjungi sejumlah stand peserta yang meramaikan pameran pembangunan yang terdiri dari semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan swasta.

Kegiatan ini berlangsung sukses diikuti pegawai di ling­kungan Pemkab Paluta, TNI/Polri, Ormas, OKP, LSM dan sejumlah pelajar di Kabupaten Paluta.

Turut hadir, Wabup Paluta Riskon Ha­sibuan, Plt Sekdakab Paluta Tongku Palit Hasibuan, Kejari Paluta Arie Sudihar, pimpinan SKPD se Paluta, unsur Forkompinda, anggota DPRD Paluta, pengurus PKK Paluta serta un­dangan lainnya dan bertindak sebagai komandan upacara, camat Batang Onang Lairar Rusdy Nasution.

Bupati Paluta Bachrum Harahap menyampaikan, diusia ke 7 tahun Kabupaten Paluta meminta kepada seluruh jajarannya untuk bekerja keras, dan amanah sehingga terciptanya pelayanan prima kepada masyarakat.

Selain itu, ia juga meminta seluruh masyarakat baik yang pegawai Pem­kab Paluta, pengusaha dan seluruh lapisan masyarakat agar mem­bangun se­mangat kerjasama dalam memba­ngun Kabupaten Paluta demi pening­katan kese­jahteraan masyarakat Kabupaten Paluta.

Baca Juga :  Seratusan Anak Sipirok Dikhitan

Sebelum acara juga digelar upacara di Lapangan Utama Kompleks Kantor Bupati dengan acara melepas balon ke udara tanda upacara peringatan HUT Kabupaten Paluta tahun 2014 selesai dilaksanakan serta pemotongan tumpeng. (ong)

/(Analisa)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*