Hari Pertama HUT Pramuka ke-53 Sumut, CIKAL Gelar Out Bound Training

Palas | Hari pertama pembukaan HUT Pramuka ke-53 Tingkat Sumatera Utara (Sumut), dalam hal ini panitia Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Padang Lawas (Palas)menggelar out bond training terhadap anggota Pramuka dari forum SKPD se-Palas,Kamis (4/9).

Sesuai informasi yang dihimpun, out bond training akan digelar selama 2 hari, Kamis (4/9)di Perkemahan komplek SMK Negeri 1 Sibuhuan, kemudian Jum’at (5/9)digelar di lokasi pemandian wisata Aek Siraisan.

Dalam acara out bond training, instrukturnya langsung dipimpin oleh Manajer CIKAL Out Bond Training, H Muckis Muktar,SE yang telah mempunyai sertifikat.

Dalam out bond training tersebut, peserta dibuat berkelompok, dan dilatih untuk meningkatkan ESQ, kerjasama dan kekompakan, pengambilan tindakan tegas dan cepat, dll.

Kasubbag Humas dan Pratokol Setda Palas, Alianda Lubis mengatakan, acara puncak HUT Pramuka Tingkat ke-53 Tingkat Sumut dilaksanakan pada Sabtu (6/9), sesuai rencana akan dihadiri Gubernur Sumut, Gatot Pujonugruho yang juga Ketua Kwartir Daerah Pramuka Propinsi Sumut.

Pembukaan HUT Pramuka ke-53 Tingkat, Bupati Palas Ali Sutan Harahap (TSO) memasangkan sal pramuka kepada 2 peserta out bound training dari Forum SKPD se-Palas.

Penulis : Sahat Gemayel Lubis

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*