Hari Pertama Pasca `Idul Adha, Wakil Bupati Palas Melakukan Sidak

Wakil Bupati Palas, drg Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht pada saat melakukan Sidak di Puskesmas Barumun beserta rombongan

Sibuhuan – Wakil Bupati Palas, drg Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah SKPD, Senin (6/10)

Wakil Bupati Palas didamping Asisten II Bidang Pembangunan Abdul Rahim Hasibuan, dan Asisten III Bidang Umum dan Kepegawaian Syamsul Anwar Lubis.

Pertama Wakil Bupati Palas melakukan sidak ke kantor Pemdes kemudian ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Dinas Kesehatan Palas.

Kemudian bergerak menuju kantor Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan. Seterusnya ke Puskesmas Pasar Sibuhuan, Badan Kepegawaian Daerah. Terakhir Wakil Bupati sidak ke Kantor Dinas Pendapatan, Asset dan Keuangan Palas.

Wakil Bupati Palas mengunjungi setiap Ruangan SKPD yang dikunjungi. Sidak Wakil Bupati dan rombongan meminta dan membawa salinan Absensi setiap SKPD yang dikunjungi.

/(Edi)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*