Hari Pertama Puasa Cuaca Palas Panas

PALAS– Hari pertama puasa, cuaca di Kabupaten Palas sangat panas mulai pagi hingga sore hari. Para PNS di Pemkab Palas banyak terlihat loyo dan lemas dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadan.

“Hal itu terjadi mungkin karena baru hari pertama pelaksanaan ibadah puasa, makanya banyak yang lemas,” ucap Alianda Lubis, Kasubbag Humas Pemkab Palas, Rabu (10/7).

Selain itu, sebut Alianda, faktor cuaca yang panas di hari pertama puasa juga mempengaruhi, sehingga banyak PNS lesu atau lemas menjalankan ibadah puasa.

Amatan METRO, sejumlah kantor SKPD Pemkab Palas terlihat para PNS yang berpuasa dalam keadaan lemas, mungkin karena cuaca yang panas saat hari pertama puasa.

“Harinya panas bang buat kita haus dan dahaga. Tapi kalau besok-besok  kurasa enggak lemas lagi, karena sudah biasa menahan haus dan lapar,” terang Ririn, PNS Pemkab Palas. (amr)

Sumber: metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*