Hari Pertama Puasa, Pasar Pabukoan Sidimpuan Di City Walk Masih Sepi

Hari pertama pasar parbukoan yang digelar di Kota Psp tepatnya di areal City Walk, Senin (1/8) belum terlalu ramai, baik itu pedagang maupun pembeli yang datang. Bahkan sebagian lapak masih belum juga diisi oleh pedagang.
Borneo-Tapsel

“Masih hari pertama, pedagang juga masih banyak yang belum mengisi lapaknya, makanya hari pertama ini masih agak sunyi,” kata Kadisperindagkop Psp, Islahuddin Nasution saat mendampingi Wakil Wali Kota, Maragunung dan Kapolres Psp, AKBP Andi S Taufik SIk MSi meninjau pasar pabukoan.

Kemudian dikatakannya, dengan langkah dan upaya yang sudah dilakukan termasuk sosialisasi dan pemberitahuan langsung kepada masyarakat dan pedagang oleh Pemko bekerjasama dengan Polres Psp, diharapkan seluru pedagang khusus dibulan suci ramadan akan berjualan di lokasi yang sudah ditentukan. “Kita berharap semuanya berjalan lancar hingga akhir,” katanya.

Sementara itu Kapolres Psp, AKBP Andi S Taufik mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang sudah mematuhi peraturan Wali kota untuk tidak berdagang di Jalan Monginsidi atau harus berjualan di lokasi yang sudah ditetapkan oleh pemerintah yakni di City Walk.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mematuhi aturan yang ada semoga bisa berlangsung dengan baik,” ucapnya. Salah seorang pembeli, BF Hasibuan (34) mengaku sangat mendukung lokasi pasar ramadan di City Walk. Selain areal parkir yang luas, juga tidak membuat terjadinya kemacetan dan lokasinya lebih leluasa.
Hanya saja dirinya mengharapkan agar lokasinya lebih diperbaiki terutama lantainya agar didatarkan agar nyaman dilalui dan tidak membuat pembeli terganggu karena tanah bergelombang.

Baca Juga :  Pemko Boroskan Uang Rakyat - Terminal Batunadua dan Pijorkoling Tak Berfungsi

“Sudah cukup baik, tapi masih banyak yang perlu diperbaiki, kita berharap selama 30 hari kedepan agar segera diperbaiki,” pintanya. Selain berkeliling meninjau lokasi pasar pabukoan rombongan Kapolres Psp, Andi S Taufik juga menyempatkan berbelanja makanan berbuka puasa bersama Wawako, Maragunung Harahap.  (phn/mer)

Metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*