Harta Karun di Aek Nabara Kec. Marancar, Tapanuli Selatan

Ditulis Oleh: Feber Sormin, SE.
Sumber Asli: www.komunitasmarancar.blogspot.com

WISATA DESA MARANCAR YANG MENANTANG DAN PERLU DIKEMBANGKAN

Banyak Harta Karun terpendam di sekitar wilayah Aek Nabara-Aek Sirabun yang berada di wilayah Hutan Lindung dan pegunungan Sibual-buali hingga perbatasan Batang Toru. Selain Benda yang paling di cari Manusia ada juga Harta lainnya berupa Kekayaan Alam yang tak terhingga Nilainya.

Jika Anda ingin merasakan Harta karun di wilayah Aek Nabara Kec. Marancar, Tapanuli Selatan jangan lewatkan meninjau Aek Milas (Air Panas) dan juga Gas Bumi yang ada di Aek Nabara Kec. Marancar yang keberadaannya di perbatasan Kec. Marancar dengan Kec. Sipirok Tapanuli Selatan. Jika banyak Waktu anda bisa menelusuri Aliran Sungai Aek Milas ini hingga bergabung dengan Sungai Batangtoru dan melihat Benda Berkilau kuning di Dalam Perut Bumi yang terbentang dari wilayah Batangtoru Hingga ke wilayah Sungai Aek Milas-Aek Nabara.

Mau tau sedikit seperti apa Aek Milas-Aek Nabara dan Jalan menuju ke Aek Nabara Kec. Marancar, Tapanuli Selatan, ini dia beberapa yang bisa membantu menemukan lokasinya.

Profil Penulis: Feber Sormin, SE. – Pengurus http://komunitasmarancar.blogspot.com yang selalu setia dan peduli dengan Kemajuan Pembangunan di daerah Tapanuli Selatan Khususnya Marancar

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Menu-menu Spesial, Paduan Tapanuli Selatan dan Utara

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*