Harvey Malaiholo Berencana Gelar Konser Tunggal

Jakarta – Setelah lebih dari 30 tahun terjun ke dunia tarik suara, penyanyi Harvey Malaiholo berencana menggelar konser tunggal. Rencananya, konser tunggalnya akan digelar tahun depan tepat saat Harvey genap berumur 50 tahun.

Hal itu dipaparkan pelantun ‘Begitulah Cinta’ itu saat ditemui dalam acara ‘RPM Gala Night of Star’ di Bistro Boulevard, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/6) malam. “Tahun depan umur saya 50 tahun, semoga bisa tercapai konser (tunggal). Mudah-mudahan tercapai,” ungkapnya.

Selain konser tunggal, di pencapaian 30 tahun di industri musik Indonesia, Harvey juga mendapatkan penghargaan Platinum dari labelnya RPM dari album ke 25-nya ‘Reflection’. Ia pun bahagia hasil jerih payahnya itu mendapatkan penghargaan itu.

Meski sudah termasuk senior dalam industri musik, ternyata tak membuat pria kelahiran 3 Mei 1962 itu menutup mata kepada talenta muda di belantika musik indonesia. Bapak dua anak itu malah mengaku mempunyai penyanyi muda favorit. Siapakah dia?

“Afgan salah satu penyanyi favorit dan banyak musisi muda punya potensi baik,” pungkasnya.

detikhot.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*