Hasil Perhitungan Akhir Pemilihan DPRD RI,DPRD I,DPRD II dan DPD RI Di Desa Paranjulu

Paranjulu(09/04/2014) – Pelaksanaan pemilihan dan penghitungan suara di Desa Paranjulu berjalan dengan lancar,aman dan kondusif walaupun tadi sempat tertunda sebentar karena datang hujan sehingga membuat KPPS setempat berpindah tempat dalam penghitungan suara.

Pemilihan suara di Desa Paranjulu di mulai pada jam 07:00 wib tadi pagi sampai pada jam 19:00 wib malam ini.perhitungan suara di TPS Desa Paranjulu dimulai pada jam 15:00 – 19:00 wib yang dimana kotak suara dibuka oleh Ketua PPS yaitu Abdul Rahman dihadapan para saksi – saksi partai dan caleg. Surat suara dibacakan oleh Kepala Desa Paranjulu yaitu Muhammad Tawar Hasibuan.

Hasil perolehan suara di Desa Paranjulu yaitu DPD RI dimenangkan oleh Caleg yang bernama : Prof.Dr. Dermayanti Lubis dan DPRD RI dari partai NASDEM dan DPRD I dari Partai PAN nomor urut 1,yaitu : Safaruddin dengan suara 64 sedangkan dari DPRD II yaitu dari Partai Hanura nomor urut 4 yaitu Mara Hakim S.Sos.(AEH)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. Pemilu DPR, DPD dan DPRD di TPS Desa Paran Julu patut jadi contoh bagi TPS lain di seluruh TPS di Padang Lawas, dimana publik bisa mengaksesnya di internet.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*