HATI – HATI JAMBRET HP, MULAI BERAKSI DI SIDIMPUAN…!

Semenjak kejadian perampokan BANK di Medan nampaknya aksi aksi perampokan mulai marak di indonesia, walaupun di bulan suci Ramadhan ini tak terkecuali di Padangsidimpuan.

Menurut sumber yang sempat jadi korban ( yang tidak mau disebutkan namanya ) mengatakan bahwa aksi ini bahkan terjadi di pinggir jalan ramai sekitar Pabrik Es Padangisidimpuan, korban mengaku ketika ingin pulang ke Kampung Losung, di sekitar Jl. Imam Bonjol pabrik es sekitar rumah dinas Kapolres Tapsel  Padangsidimpuan sambil memegang HP dan ingin menghubungi teman tiba tiba dua orang pengendara muncul dari arah belakang dan mencoba menarik / merampas HP korban, sempat terjadi aksi tarik menarik dengan pelaku beruntung korban sigap mempertahankan HP nya sehingga pelaku kewalahan dan melarikan diri.

Sangat diharapkan kepada masyarakat untuk lebih berhati – hati. Juga sangat diharapkan aparat dalam hal ini Polresta Padangsidimpuan menanggapi masalah ini sebelum jambret jambret yang lain beraksi dengan korban yang lain pula.

Sungguh memalukan apalagi kejadian ini hanya beberapa meter dari rumah dinas Kapolres Tapsel yang notabene pasti ada penjaga dari aparat kepolisian.(RG’N)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*