Hati – Hati Menerima Nomor Baru Di Seluler Anda Sekarang Karena Banyak Penipuan Dan Pemerasan Yang Mengaku Dari Pihak Kepolisian

AEK NABARA BARUMUN| Berhati – hati sekarang menerima nomor baru ke seluler anda, karena sekarang marak kasus penipuan, seperti yang terjadi dengan sala satu warga Paranjulu bernama Nurhijra (26). Tadi Sore Jum’at (31/10) pada jam 04:00 wib menerima nomor baru 082163493657. Dia mengatakan dari Pihak Kepolisian Sektor Tapanuli Selatan menangkap bernama Ade Saputra (23) dalam kasus penjualan Sepeda Motor kepada pembeli. Mereka menangkap dalam proses transaksi jual beli sepeda motor di lapangan. Polisi gadungan bernama Rudi tersebut meminta untuk dikirimkan pulsa sebesar Rp. 300 ribu karena dia membawa anggota 2 untuk dibagikan pulsa tersebut kalau sudah terkirim pulsanya dia akan mengatakan “ tidak memperpanjang masalah ini ke kantor dan tidak membuat Berita Acara Perkara (BAP), kalau tidak dikirim pulsanya terpaksa adek ibu kami bawa ke kantor untuk proses selanjutnya ”

Dan Rudi tersebut mengancam kepada saudari Nurhijrah jangan menginformasikan kepada saudara yang lain dan juga kedua orang tua si Ade Saputra. Tak lama kemudian suami dari Nurhijrah bernama Edi (25) pulang kerumah dan mendengar percakapan mereka dan berbicara dengan polisi gadungan tersebut.

Dengan sigap saudara Edi menjumpai orang tua Ade Saputra yang rumah tidak terlalu jauh dengan rumahnya, sampai disana orang tua Ade Saputra bernama M. Yamin (37) menelpon Ade Saputra dan si korban mengatakan lagi kerja di lapangan mengutip nasabahnya dengan perasaan lega orang tua si Ade saputra memaki – maki si penipu bernama Rudi tersebut tak terima dia langsung mematikan telponnya dan menonaktifkan selulernya.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan Harga Cabai Merah dan Bawang Di Paluta Merangkak Naik

Sejam kemudian kami mencoba menelpon nomor tersebut ternyata dia sudah mengaktifkan kembali dan dia menjawab sebentar dan mematikannya. Jadi saya menghimbau kepada seluruh pengguna seluler jangan muda kali menerima telpon nomor baru dan jangan mudah percaya dengan perkataannya kalau bias jangan mau diajak bicara lama karena ketika kita becara dengan dia kemungkinan besar dia memasukkan atau mengalirkan ilmu Hipnotisnya agar pikiran kita bisa dikuasainya dan mau melakukan apa yang dia perintahkan.

Ali Eddi Humala Hasibuan,S.Pd

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*