Heboh, TV One Tampilkan Quick Count Menangkan Jokowi-JK

Unggahan @_JulioAbdRizqie via Twitter

SOLO –TV One akhirnya menampilkan hasil quick count yang memenangkan Jokowi-JK. Stasiun televisi milik Aburizal Bakrie itu lagi-lagi jadi bahan perbincangan di media sosial.

TV One memang beda. Jargon yang diusung stasiun TV yang tergabung dalam Group Bakrie itu jadi viral internet. Betapa tidak, saat TV lain menyiarkan hasil quick count yang memenangkan Jokowi-JK, TV ini justru kebalikan. Meski seluruh Group MNC serta ANTV seragam, lain kasus dengan TV One.

Seperti diketahui TV One dan MNC Grup menggunakan hasil hitung cepat milik lembaga survei yang berbeda dengan semua media. Mereka menggunakan lembaga survei yang masih dipertanyakan kredibilitasnya.

Di media sosial Twitter, kini ramai memperbincangkan TV One telah menayangkan quick count yang memenangkan Jokowi-JK . Dalam foto yang beredar, dalam pemberitaan TV One menayangkan hasil survei Litbang Kompas yang hasilnya PrabowoHatta 47,66% dan Jokowi-JK 52,34%.

“Bagus TVOne sudah tayangkan survey yg Jokowi menang,” kicau akun Twitter @BilanganFu. Kicauan ini yang lantas di posting ulang simpatisan Jokowi, Ernest Prakasa, Jumat (11/7/2014).

 Unggahan akun @BilanganFu juga diposting ulang di berbagai media sosial dan forum internet lain. Akun @qing536 tak mau ketinggalan.

“Hoahahaha …. akhirnya bertobat (foto taken jam 11-an hari ini),” ujar akun Twitter @qing536 yang mengaku berhasil memfoto pemberitaan TV One.
“TVone menyiarkan quickcount Jokowi menang pilpres. YOU’RE DA REAL MVP :’),” tulis akun Twitter @malfianac.

Baca Juga :  Harga Cabai di Riau Naik 200% dalam 2 Pekan

“Loh ternyata tv one sudah menampilkan hasil survei ini ya? Yauda yauda, tetap tunggu tanggal 22 juli aja :),” kicau @_JulioAbdRizqie

Pantauan Solopos.com, Jumat  (11/7/2014), TV One saat ini sudah tidak menampilkan berita hasil hitung cepat yang memenangkan Prabowo-Hatta. TV One beserta ANTV dan MNC Group justu menampilkan Real Count dari Tim Saksi kubu Prabowo-Hatta.

Sumber/Solopos.com,

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*