Heidi Klum, Paling Berbahaya di Dunia Maya

Heidi Klum hadir pada perhelatan Emmy Awards 2011 di Nokia Theatre, Los Angeles (California, AS), 18 September 2011 waktu setempat.

LONDON, KOMPAS.com — Belum lama ini, perusahaan anti virus McAfee mengeluarkan daftar selebriti yang paling berbahaya di dunia maya. Nama model yang juga main film Heidi Klum menempati peringkat pertama.

Tahun lalu, posisi teratas itu milik aktris Cameron Diaz. Tahun ini, ia melorot jadi runner up.

Sementara itu, pemandu talk show CNN Piers Morgan, bersama dua aktris cantik Hollywood, Jessica Biel dan Katherine Heigl, masuk dalam daftar lima besar selebriti paling berbahaya di dunia maya tahun ini. Petenis Maria Sharapova turun dari nomor 13 ke urutan ke-44, sedangkan idola pop Justin Bieber di posisi ke-49 dan Lady Gaga di peringkat ke-58.

Pihak McAfee mengatakan, para penggemar akan lebih berisiko mengakses situs yang berujung pada pencurian informasi pribadi. Hasil riset menunjukkan bahwa melihat foto dan mengunduh, sembilan persen dari mereka berisiko terkena spyware, adware, spam, phising, virus, atau malware lainnya.

Director of Web Security Research McAfee, Paula Greve, mengingatkan, “Tahun ini lebih rentan dibanding dengan tahun sebelumnya, karena mencari nama-nama selebriti top dunia akan memberi peluang untuk peningkatan risiko yang ada (pada PC, laptop, atau piranti lainnya). Pengguna (internet) diharapkan lebih berhati-hati dengan konten tersembunyi yang ada pada tautan yang biasanya dikirim melalui e-mail atau sengaja dikirimkan oleh teman.”

Baca Juga :  Justin Bieber-Selena Gomez Pacaran?
Sumber :
aceshowbiz.com
CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*