Heinze Antusias “Comeback” ke Old Trafford

Bek Olympique Marseille, Gabriel Heinze, mengaku tak sabar untuk kembali berlaga di Old Trafford. Heinze akan comeback ke kandang Manchester United (MU) tersebut saat Marseille menjalani laga kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (15/3/2011).

Pemain asal Argentina ini pernah membela MU dari tahun 2004 hingga 2007. Selama itu, ia bermain sebanyak 83 kali dan mencetak empat gol. Ia pun sempat mempersembahkan gelar Premier League untuk MU pada musim 2006-07. Heinze menceritakan bagaimana perasaannya saat masih berseragam MU.

“Momen besar pertamaku di Old Traffod terjadi saat fans dan para pemain lain memilihku sebagai pemain terbaik. Mendengar fans bernyanyi ‘Argentina, Argentina’ sungguh sangat emosional. Keluargaku ada di sana saat itu,” kata Heinze seperti dilansir UEFA.com.

“Itu sesuatu yang tak bisa aku lupakan. Memenangkan gelar liga domestik dengan MU, ini yang pertama bagiku, sangat tak terlupakan. Aku punya kenangan indah yang aku bisa ambil untuk menikmati masa istirahatku,” sambungnya.

Heinze kemudian mengungkapkan rahasia di balik kesuksesan MU dalam beberapa tahun terakhir. “Aku pikir orang yang paling bertanggung jawab menjaga klub dalam tingkat tertinggi adalah Manajer Alex Ferguson, ditambah semua pemain yang mereka miliki di dalam skuad,” jelasnya.

“Para pemain penting ada di sana, seperti Ryan Giggs atau (Paul) Scholes, yang memerintah dan memberikan dukungan. Aku merasakan hal itu saat masih di sana tentang cara mereka bertindak sebelum dan selama pertandingan,” tuntasnya. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Ir Aldinz Rapolo Siregar; Bupati Tapsel ke Depan Harus Lahir dari Keluarga Pemimpin

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*