Hidayat-Dahlan Menang, Ribuan Warga Madina Konvoi

Ribuan masyarakat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melakukan konvoi untuk merayakan kemenangan pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Hidayat Batubara-Dahlan Hasan Nasution, , Ahad (24/04/2011) sore. Berdasarkan hitungan sementara Pemungutan Suara Ulang Pilkada Madina, Ahad, pasangan Hidayat-Dahlan menang mutlak di 708 TPS di Madina dengan raihan mencapai 70 persen suara. (Ist) (beritasumut.com)

Kemenangan Hidayat-Dahlan Kemenangan Rakyat Madina

Panyabungan,  Kemenangan Calon Bupati-Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Hidayat Batubara-Dahlan Hasan Nasution adalah kemenangan seluruh rakyat Madina.

Itulah sorakan ribuan masyarakat Madina yang melakukan konvoi, Ahad (24/04/2011) sore sekitar pukul 17.00 WIB setelah mengetahui pasangan Hidayat-Dahlan, unggul.

Luapan kegembiraan mereka tunjukkan dengan meneriakkan lapaz Allahu Akbar dan Sholawat Badar diiringi Gordang Sambilan. Saat itu, ekpresi kebahagiaan nyata terlihat di wajah mereka.

Rasoki (35), merupakan salah seorang warga yang ikut konvoi merayakan kemenangan pasangan Hidayat-Dahlan. Saat dikonfirmasi wartawan ia mengatakan, kemenangan pasangan Nomor Urut 6 adalah kemenangan seluruh masyarakat Madina.

“Itu makanya kami melakukan konvoi ini. Kita akan mengajak masyarakat yang masih ragu supaya bergabung untuk membangun Mandailing Natal,” ujarnya.

Hidayat-Dahlan adalah pemimpin yang diidam-idamkan masyarakat. Buktinya, begitu masyarakat mengetahui Hidayat-Dahlan menang mutlak, masyarakat langsung konvoi meluapkan kegembiraan. Konvoi dilakukan untuk mengajak seluruh masyarakat saling bergandeng tangan memajukan Madina lima tahun ke depan, Rasoki.

Berdasarkan hitungan sementara Pemungutan Suara Ulang Pilkada Madina, Ahad (24/04/2011), pasangan Hidayat-Dahlan menang mutlak di 708 TPS di Madina dengan raihan mencapai 70 persen suara. (BS-026) (beritasumut.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Chelsea Disingkirkan Everton dari Piala FA

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*