Hina Tokoh Sejarah, Madonna Minta Maaf

(Foto/int) Madonna

MADONNA akhirnya meminta maaf setelah menemukan beberapa foto tokoh sejarah di akun media sosialnya seperti Martin Luther King dan Nelson Mandela yang diubah menjadi tampak menggunakan ikatan tali seperti foto Madonna dalam albumnya bertajuk “Rebel Heart”.

Permintaan maaf itu ditulis Madonna dalam media sosial Facebook. Setelah ia mendapat banyak komentar pedas dari netizen.

“Saya minta maaf. Saya tidak bermaksud membandingkan diri saya dengan siapapun. Saya juga mengagumi mereka,” tulis Madonna dalam Facebook seperti dikutip Dailymail.

Menurut Madonna, ia tidak pernah melakukan penghinaan tersebut. Bahkan tindakannya bukan merupakan sebuah kejahatan. “Ini bukan sebuah kejahatan atau penghinaan atau juga rasis.” katanya.

Diketahui aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk promosi album terbarunya yang mengungkapkan tentang perjuangan atau pemberontakan.

Kolaborasi

Dalam album itu, Madonna berkolaborasi dengan musisi muda asal Inggris, Natalai kills. Kabar tersebut muncul ketika diva asal Amerika Serikat itu memposting fotonya tengah bersama Natalia di media sosial Instagram. Keduanya terlihat tengah sibuk mempelajari lirik lagu yang akan mereka nyanyikan.

“Bekerja shift tengah malam dengan Natalia Kills. 2 anak perempuan di sofa ………. Apakah rasanya enggak seperti air suci? #artforfreedom #rebelheart #revolutionoflove, ” tulis Madonna di Instagramnya.

Martin Kierszenbaum, kepala label AS, Cherrytree Records ikut membantu menggarap single Madonna. Cherrytree Records adalah label rekaman yang membawahi musisi-musisi hebat seperti Sting, Ellie Goulding,  Far East Movement, Keane, LMFAO hingga Lady Gaga.

Baca Juga :  Soal Luna, Roy Suryo Pilih Tutup Mulut

Kierszenbaum menjabat sebagai A & R untuk debut album Lady Gaga, The Fame dan edisi terbatas The Fane Monster, serta membantu menulis empat lagu untuk album penyanyi nyentrik tersebut.

Madonna baru-baru ini menegaskan dia telah bekerja dengan produser sekaligus DJ Avicii untuk single terbaru.

Sementara itu, Natalia Kills sudah merilis album studio keduanya, Wonderland. (oz)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*